Melakukan Bisnis Di Depan Gawang

Melakukan Bisnis Di Depan Gawang - Faktor dalam komplikasi tambahan ini menjadi hanya liga keenam mulai untuk United dan itu sama sekali tidak mengherankan bahwa pemain berusia 28 tahun pergi melalui mantra ketika beberapa longgar pertama sentuhan menyebabkan dia kehilangan bola. Itu tidak akan luput dari perhatian Van Gaal dan bahkan mungkin memainkan peran dalam pemikiran manajer ketika ia mengambil XI nya untuk Stoke City pada Hari Tahun Baru.

Bukan berarti Falcao lunak atau tidak cocok untuk liga ini. Dia hanya perlu membiasakan diri dengan kecepatan permainan. Adapun jenis menangani yang melihat Ben Davies praktis memotong dia di setengah ketika maju mengancam meronta pergi, Falcao telah melihat semuanya di La Liga dan Argentina. Itu semacam hal yang kasar tidak akan terganggu sama sekali, seperti selama ia melakukan bisnis di depan gawang.

Untuk itu terjadi, meskipun, bahwa cedera cruciatum baik dilaporkan, salah satu yang dikabarkan telah menimbulkan masalah selama medis, harus tegas ditunjukkan untuk menjadi sesuatu dari masa lalu.

Disinilah letak tantangan dari sekarang sampai Mei - untuk secara konsisten memberikan dengan mempertahankan kebugaran dan bentuk, untuk mendapatkan tetap nya dengan menggabungkan secara efektif dengan Van Persie dan Rooney.

Lebih dari apa pun, meskipun, mencetak banyak gol karena, pada akhir hari, itu adalah bagaimana ia akan dinilai ketika datang untuk membuat keputusan. Untuk cek besar untuk ditandatangani, Falcao harus pada dasarnya menikmati paruh kedua jauh lebih baik dari musim daripada yang ia miliki yang pertama.

Adrián mungkin telah berakhir di pihak yang kalah dua kali dalam tiga hari setelah West Ham United turun untuk mengalahkan melawan Chelsea dan Arsenal. Namun kiper bisa dengan mudah memenangkan man of the match kedua kali setelah menarik dari beberapa fantastis menghemat. Banyak yang telah dikatakan tentang dampak Diafra Sakho, Aaron Cresswell dkk dalam kisah sukses di Upton Park. Petenis Spanyol, bagaimanapun, telah terus berkembang menjadi penjaga layak dikagumi.

Apa itu tentang St Mary yang membujuk wasit untuk memesan pemain untuk menyelam ketika mereka benar-benar harus penghargaan penalti? Pertama Sergio Agüero akan tidak adil dihukum dan sekarang Cesc Fabregas cops setelah Southampton Matt Targett ditarik gelandang Chelsea. Jose Mourinho jelas tidak senang. Tapi timnya mungkin memiliki serigala pekik terlalu sering akhir-akhir setelah Gary Cahill dan Branislav Ivanovic mencobanya di dalam kotak.

Mungkin sudah waktunya untuk membenahi Natal. Saya tidak berbicara tentang mengubah jadwal Santa, bukan melamun perlengkapan sepak bola. Permainan di atas telah menjadi terlalu kuat, terlalu menuntut fisik untuk meminta pemain untuk berubah dua kali dalam 48 jam. Seperti kebanyakan pendukung, saya selalu mencintai ini waktu sibuk tahun. Seperti yang terlihat pada hari Minggu, namun, kualitas sering menderita ketika kaki lelah. Sebuah memikirkan kembali jadwal mungkin terlambat.

Crystal Palace adalah yang pertama untuk bergerak, pemecatan Neil Warnock setelah menjalankan miskin. Sesama Burnley, bagaimanapun, akan pasti tidak mengikutinya. Mereka mungkin masih tertinggal di tiga terbawah meskipun menggambar di Manchester City, tapi Sean Dyche akan muncul untuk mewakili aset terbesar mereka. Kerikil-menyuarakan Dyche menggambarkan semangat Turf Moor. Dan dia mulai berubah Ashley Barnes menjadi striker Premier League.