Prediksi Di Maria tentang keuangan PSG

Angel Di Maria, winger dengan kecepatan luar biasa asal Argentina yang kini bermain untuk Manchester United, mengungkapkan bahwa persoalan keuangan yang menjadi pemikirannya kenapa tidak berlabuh ke PSG dan lebih memilih ke MU. Prediksi Di Maria tentang keuangan PSG sepertinya memang benar. Raksasa Prancis itu dikeluarkan dengan pembatasan belanja musim panas lalu karena melanggar peraturan Financial Fair Play UEFA dengan Di Maria kemudian membuat pindah ke Old Trafford untuk rekor transfer Inggris £ 59.700.000. Sama persis dengan prediksi bola terbaru hari ini. Dan Argentina percaya masalah uang PSG adalah alasan utama mengapa mereka berhenti mengejar mereka. Angel Di Maria merayakan mencetak gol pembuka melawan QPR di Old Trafford pada bulan September.

"PSG, saya pikir mereka punya masalah uang dan mereka tidak bisa membeli pemain," kata Di Maria dalam sebuah wawancara dengan radio Prancis Telefoot. "Ini adalah alasan utama saya tidak pergi ke sana. Bermain di Liga Prancis akan menyenangkan banyak pemain. Itulah prediksi Di Maria tentang keuangan PSG. "Sekarang aku di liga Inggris. Tapi Anda tidak pernah tahu, ada banyak gerakan di sepak bola. Anda tidak pernah bisa memprediksi di mana Anda akan bermain.

"Ada banyak klub tertarik pada saya. Banyak benar. Tapi Manchester United muncul dan tidak pergi. Mereka benar-benar ingin aku dan itu terjadi. " Mathieu Debuchy telah memberikan Arsenal dorongan tepat waktu di tengah krisis cedera pertahanan mereka setelah menyatakan dirinya siap untuk melanjutkan pelatihan dengan maksud untuk menjadi tersedia untuk jadwal meriah dikemas pertandingan dari bengkelprediksi.

Debuchy mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki selama bermain imbang 2-2 dengan Manchester City kembali pada bulan September tapi mampu tampil akhir pekan ini di sebuah Sekolah Sepakbola Arsenal di Dubai. "Cedera saya sekarang lebih baik," kata Debuchy. "Saya bekerja keras setiap hari dengan fisio dan saya ingin kembali di lapangan pada bulan Desember. Aku tak sabar untuk itu. Saya hampir 30 tapi aku masih memperbaiki dengan melatih dengan pemain yang seperti berkualitas tinggi.

"Saya benar-benar bangga ketika saya menandatangani untuk Arsenal dan telah frustrasi cedera begitu cepat, tapi saya fokus pada datang kembali lebih kuat. Saya sangat positif tentang hal itu. " Dengan tidak adanya Debuchy, Calum Chambers telah bermain bek kanan tapi dia juga cadangan pertama di bek tengah. Dengan Laurent Koscielny saat ini keluar dengan tendinitis, itu berarti Chambers tinggal di bek kanan dan Nacho Monreal meliputi di pusat pertahanan.

Di Maria, dalam tindakan untuk Real Madrid, mengambil Patrice Evra (kiri) dan Michael Carrick di Februari 2013

Di Maria telah membuat awal yang mengesankan untuk karirnya di Liga Premier namun mantan bintang Los Blancos menolak untuk mengesampingkan pindah ke Ligue 1 sisi kemudian karirnya. "Ini bisa menjadi pengalaman yang baik bagi saya untuk pergi ke Paris," tambahnya. "Aku tahu aku masih muda, mungkin aku akan pergi ke PSG satu hari. Saya tidak tahu bagaimana semuanya akan berakhir. "

Di Maria menegaskan dia tidak menyesal meninggalkan Bernabeu di musim panas meskipun United perjuangan di lapangan musim ini.

"Ini adalah gaya yang berbeda dari sepak bola di sini di Manchester United," ujarnya. "Saya sangat senang. Saya tidak memiliki penyesalan tentang meninggalkan Real Madrid. Saya pikir saya memenangkan semua yang saya inginkan dari prediksi bola. La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey.