Liverpool, Ada Apa Gerangan Denganmu

Liverpool, Ada Apa Gerangan Denganmu - Tepat sebelum lampu mengancam untuk pergi keluar pada musim Liverpool, ponsel pemain 'menyala dengan berita di media sosial yang Mario Balotelli telah membuat jalan ke Echo Arena. The Liverpool maju, santai mengenakan tiga perempat panjang jins dan sepatu kamuflase, telah mengambil kursi deretan depan untuk menonton Tony Bellew dan Nathan Cerdik siput itu lebih dari 12 putaran. Pada saat itu, seorang pemain beberapa Liverpool di hotel tim mereka di London ingin mendapatkan Italia di atas ring.

Pura-pura, Balotelli memiliki izin untuk melakukan apa yang dia inginkan karena cedera hamstring membuatnya absen dari 450-mil sepanjang perjalanan untuk kekalahan 3-1 Minggu di Crystal Palace. Tapi, setelah empat kekalahan berturut-turut untuk Brendan Rodgers dan timnya, hal yang dilakukan adalah untuk menjaga kepala Anda ke bawah. Publisitas tidak turun baik saat sarapan pagi hari berikutnya, tapi tak seorang pun di dalam kamp Liverpool terutama terkejut dengan penampilan Balotelli. Itu rendah baru.

Sejak kedatangan Balotelli di Anfield sikapnya, terutama terhadap beberapa pemain muda di skuad, telah menciptakan ketegangan di dalam ruang ganti. Para pemain Liverpool belum terkesan dengan sikap Balotelli sejak pindah musim panas. Striker 24 tahun telah mencetak dua gol untuk Liverpool sejak dia £ 16million pindah dari AC Milan.

Iupui

Idaho

Alabama

Agustinian

Jotf

Buffalo.edu

Cottrell.nd.edu

adapt.nd.edu

Purdue.edu


Selama serangkaian wawancara televisi yang diberikan oleh Italia sebelum pertandingan Palace, ia mengklaim bahwa ia bekerja lebih keras dari pada waktu lainnya dalam karirnya. Itu adalah pernyataan yang luar biasa untuk pemain yang belum mencetak gol di Liga Premier sejak jaring di Wigan pada tanggal 28 November 2012, ketika ia masih menjadi pemain Manchester City.

Di lapangan, gerakannya - dengan pengecualian debutnya melawan Tottenham dan golnya di Liga Champions melawan Ludogorets - telah tidak ada. Dia hampa. Semangat di Liverpool, dibangun musim lalu saat mengejar dramatis mereka untuk gelar Premier League, telah terkikis oleh kehadiran maju di tempat latihan. Ada apa gerangan denganmu Liverpool?

Ada masalah lebih lanjut dalam ruang ganti Liverpool juga, sesuatu Rodgers disinggung dalam analisisnya kekalahan celaka timnya di Istana. Manajer Liverpool mengakui mereka 'rendah pada kepercayaan', namun kemudian mengatakan bahwa mereka "telah menjadi kelompok dekat. . . tetapi harus membuat perubahan '. Mereka perbaikan belum cocok tim yang selesai dalam kumis mengalahkan Manchester City meraih gelar musim lalu.

Pada hari Minggu, seperti Steven Gerrard menunggu untuk memimpin timnya keluar di Selhurst Park, ia berdiri dengan dagu beristirahat di telapak tangannya. Dia tampak seolah-olah ia memiliki beban dunia di pundaknya. Kapten Liverpool telah terganggu sejak ia ditinggalkan dari tim untuk menghadapi Real Madrid di Bernabeu pada 4 November.