Samed Yesil Bintang Masa Depan

Menjadi fans Liverpool FC sejak puluhan tahun lalu, ternyata hati ini tidak pernah luntur meski kondisi The Reds belakangan ini sangat memprihatinkan. Pencapaian terbaik klub pelabuhan tersebut sejak menjadi Juara Liga Champion 2005 hanyalah runner up Liga Inggris, pada 2009 silam. Waktu itu, tampuk manajerial masih di pegang oleh Rafael Benitez. Dan kemudian dikendalikan oleh Roy Hodgson, Kenny Dalglish dan pada musim ini dibawah arahan manajer muda Brendan Rodgers. Apa yang menarik dari BR? Satu yang membuat jiwa ini tenang karena BR percaya dengan pemain-pemain muda, baik yang baru di beli seperti Samed Yesil dan Assaidi, atau juga pemain asal akademi seperti Suso, Sterling dan Pacheco. Profil Samed Yesil bisa anda lihat pada link yang telah diberikan.

Dari sekian bintang muda Liverpool, mungkin yang paling mencolok dalam karir internasionalnya hanya Yesil. Sejauh ini, Samed Yesil dianggap sebagai bintang masa depan Jerman, dan bahkan juga diprediksi akan sukses bersama Liverpool pada tahun-tahun mendatang. Tentu ini adalah kabar baik diantara sekian gejolak yang ada di dalam internal Liverpool.Seperti kita ketahui, semenjak eksodus besar-besaran yang terjadi pada awal musim ini, Liverpool tidak membeli pemain jadi sama sekali. Bahkan, satu-satunya striker Andy Johnson malah dipinjamkan kepada West Ham United. Sehingga tim ini benar-benar di isi oleh mayoritas pemain muda.

Harapan tentu tinggi. Tetapi sebagai Liverpudlian kita harus tetap bersabar. Revolusi selalu meninggalkan sisi positif. Dan untuk menuju keberhasilan dari sebuah revolusi, tentu ada yang harus dikorbankan, entah itu pemain atau kemenangan itu sendiri. Mari kita bersatu untuk mendukung tim ini. Jangan lupa, skuad muda yang telah disebut diatas, adalah bintang masa depan.... terutama Samed Yesil.... Semoga Yah!!