Prediksi Laga Ketat Tanggal 9 Februari 2015

Prediksi Laga Ketat Tanggal 9 Februari 2015 - Untuk mendengarkan agen Paul Pogba, Mino Raiola, gelandang Perancis sebagus pergi musim panas ini. Dan ketika dia pergi, itu akan dengan harga utara dari £ 80.000.000 Real Madrid dibayar untuk memikat Cristiano Ronaldo jauh dari Manchester United, Raiola seperti dikutip dalam The Express. Legenda Juventus Alessandro del Piero baru-baru ini mengatakan ia tidak akan tunai pada Pogba cara klub lakukan pada Zinedine Zidane dalam penjualan mereka 2001 dari prediksi Espanyol vs Valencia Prancis ke Real Madrid. Tetapi dengan top dunia Splashers tunai seperti Manchester United, Chelsea dan Manchester City mengitari gerbang klub di Turin, mungkin akan sulit untuk kuningan untuk menolak.

"Pogba bisa pergi ke salah satu dari enam tim. Ketika saat yang tepat tiba musim panas ini kami akan mengambilnya tapi bergerak bukan tujuan itu sendiri," kata Raiola. "Jika dia pergi dia akan memecahkan rekor transfer Ronaldo." Seperti Paris Saint-Germain menatap ke bawah akhir pekan pertandingan besar dengan Lyon yang bisa melihat mereka kembali di bagian atas Ligue 1 meja, angin transfer musim panas yang bertiup di latar belakang di klub ibukota.

The Daily Star melaporkan bahwa kedua Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi bisa berada di dipinjam waktu untuk Laurent Blanc sebagai klub memuat pundi-pundi untuk menjalankan lain di Manchester United Angel Di Maria.

PSG adalah salah satu klub pertama yang menyatakan minat dalam Argentina musim panas lalu ketika menjadi jelas bahwa ia kemungkinan akan meninggalkan Real Madrid. Kesepakatan yang tidak pernah terwujud karena Di Maria terlalu mahal, menurut klub.

Cavani dan Lavezzi kedua mengguncang perahu di Paris selama liburan Natal ketika mereka kembali terlambat untuk pelatihan klub dan didenda dan diskors untuk perilaku tidak profesional. Tampaknya prediksi Inter vs Palermo hari-hari mereka dengan PSG bisa diberi nomor, dengan Liverpool dan Arsenal keduanya dikabarkan tertarik pasangan.

Mamadou Sakho telah memiliki bergolak musim pertama dan setengah di Anfield. Sebuah reguler di samping untuk banyak 2013-14 setelah tiba dari Paris Saint-Germain, orang Prancis mendapatkan publisitas negatif September lalu untuk melemparkan fit setelah ditinggalkan dari skuad klub pertama Merseyside derby.

Sekarang cedera Dejan Lovren telah membuka pintu bagi Sakho untuk melangkah kembali ke lineup Brendan Rodgers 'setelah pulih dari cedera paha yang membuatnya absen selama tiga bulan terakhir. Dia sekarang menjadi perlengkapan dalam 3-4-2-1 formasi Liverpool yang, sejauh ini, telah sukses untuk klub.

Mungkin sama pentingnya dengan bermain solid nya akhir pertahanan Liverpool adalah fakta bahwa pemain berusia 24 tahun mengatakan dia senang di klub dan tidak pernah dianggap pindah untuk kedua.

Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengakui keprihatinan tentang prediksi Bilbao vs Barcelona gelandang bintang Marco Verratti, setelah melihat gelandang bintangnya mengambil kartu kuning kesembilan musim ini di sempit 1-0 Coupe de la Ligue menang atas Lille OSC.

"Rupanya, dia tidak mengerti. Aku memujanya, dia punya tas bakat, tapi dia akan memiliki masalah jika ia terus seperti itu," kata Blanc. "Saya telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk dua tahun terakhir. Carlo Ancelotti melakukannya juga.